Rekomendasi Template Blogger Terbaik 2020

Rekomendasi Template Blogger Terbaik 2020
Halo sobat blogger, kembali lagi di Bang Feri Blog. Nah sesuai dengan judul artikel diatas, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi rekomendasi tema (template) blogger terbaik dan terlaris hingga saat ini. Tapi, sebelum itu sebaiknya sobat baca penjelasan dan fungsi penting template di blog.


Penjelasan Template dan Fungsinya

Nah berbicara tentang template blogger, template merupakan salah satu komponen terpenting yang terdapat pada setiap blog. Karena bukan blog namanya jika tidak pakai template.
Sebenarnya, apa sih fungsi template itu?
Template berfungsi untuk membuat tampilan blog/website menjadi lebih menarik dimata para pembaca artikel ataupun mesin google, terutama membuat para pengunjung artikel blog merasa lebih nyaman untuk membaca setiap artikel atau postingan yang ada. Dengan begitu traffic blog sobat akan semakin meningkat. Oleh karena itu, sebaiknya silahkan sobat mengganti templatenya ke template keren seperti template rekomendasi dari Bang Feri Blog.

Tahukah Sobat?
Dijaman sekarang ini, Template blogger terbaik dan disukai oleh Google seperti Google Adsense terutama para pembaca adalah tema (template) yang memiliki dasain/tampilan yang responsif (responsive) disegala ukuran layar perangkat, template yang proses pemuatannya cepat (Fast Loading), template Mobile Friendly, dan pastinya memiliki tampilan yang keren dan ringan.

Dengan menggunakan tema/template yang Fast Loading di blog, sesorang akan dengan mudah untuk menjelajahi dan mendapatkan informasi yang diiginkan dengan cepat. Karena jika menggunakan template yang tidak Fast Loading, sesorang yang awalnya ingin membaca diblog sobat akan pergi untuk membaca di blog lain karena orang tersebut malas untuk menunggu proses pemuatan yang lama.

Nah, langsung saja ketopik pembahasannya...

Template Blogger Rekomendasi Bang Feri Blog

Template blogger yang saya sekomendasikan disini adalah template blogger yang terbaik atau populer hingga saat ini dan template blogger terbaik yang pernah saya pakai di beberapa blog sebelumnnya.

Berikut ini beberapa tema atau template blogger terbaik rekomendasi Bang Feri Blog:

1. VioMagz

VioMagz adalah salah satu template blogger terbaik 2020 yang dibuat oleh blogger terkenal Tanah air, yaitu Sugeng Riyadi atau yang biasa dipanggil Mas Sugeng. Template blogger VioMagz memiliki banyak fitur/kelebihan untuk mengatur tampilannya, salah satunya mendukung fitur desainer tema blogger.

Untuk masalah tampilan, tamplate VioMagz memiliki tampilan yang responsive bersih dan ringan serta untuk proses pemuatanya tebilang sangat cepat (Fast Loading). Bagaimana tertarik untuk menggunakan template ini di blog sobat?

Jika tertarik silahkan sobat mendownload template VioMagz versi melalui tombol berikut ini:

VioMagz Terbaru v3.3.0

2. EvoMagz

EvoMagz adalah salah satu template blogger terbaik 2020 yang merupakan template pertama buatan Mas Sugeng sebelum berganti nama menjadi VioMagz. Untuk masalah fitur/kelebihan, template EvoMagz memiliki fitur yang sama persis dengan template VioMagz, yaitu mendukung fitur desainer tema blogger dan masih banyak lagi.

EvoMagz memiliki tampilan keren, responsive, Fast Loading dan Mobile Friendly. Jadi cocok untuk berbagai macam blog. Bagaimana tertarik untuk menggunakan template ini di blog sobat? Jika tertarik sobat bisa mendownloadnya melalui tombol berikut ini.

EvoMagz Terbaru v5.0.0

3. LinkMagz

Di posisi ketiga, yaitu template blogger terbaik 2020 LinkMagz, template blogspot LinkMagz adalah template blogger yang dirilis oleh orang yang sama dari pembuat template VioMagz dan Evo Magz, yaitu Mas Sugeng sendiri.

Template LinkMagz dirilis pada 5 maret 2020. template ini dirancang khusus untuk blogger dengan tampilan yang Reponsive, SEO Friendly, Mobile Friendly dan Super Fast Loading.

Menariknya template LinkMagz memiliki tampilan yang mirip dengan template WordPress pada umumnya, serta terdapat fitur menarik seperti fitur postingan khusus jasa/produk, postingan khusus advertorial, serta fitur dark mode.

Bagaimana, tertarik dengan template terbaru ini? Hika tertarik silahkan sobat langsung megunduhnya via link berikut ini:

LinkMagz Terbaru V1.0

4. Igniplex

Di posisi ke empat, yaitu template blogger terbaik Igniplex. Template Igniplex menjadi salah satu tama/template blogger terbaik 2020 yang dirilis oleh sorang blogger wanita yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga para blogger Indonesia, yaitu blogger bernama Igniel (sering disebut Mbak Igniel).

Sesuai dengan nama pembuatnya, template Igniplex dirancang dengan struktur data yang rapih dan bagusnya lagi template ini juga memiliki tampilan yang responsive, seo friendly, Mobile Friendly dan Fast Loading pastinya.

Bagaimana, tertarik dengan template yang satu ini? Jika tertarik sobat bisah mendownloadnya via tombol berikut ini:

Igniplex Terbaru V2.5

5. Kompi Flexible

Rekomendasi template blogger terbaik 2020 yang terakhir adalah template Kompi Flexible yang didesain oleh blogger bernama Kang Adhy Suryadi. Template yang satu ini sesuai dengan namanya Flexible yang berarti Lentur memiliki tampilan yang responsif (responsive) di semua ukuran layar perangkat, Fast Loading, SEO dan Mobile Friendly pastinya.

Template Kompi Flexible juga telah valid HTML5 serta penggunaan Jquery juga telah dikurangi sehingga membuat template yang satu ini sangat Fast Loading.

Menariknya, template Kompi Flexible versi terbaru, yaitu v8.0 telah dilengkapi dengan plugin Lazzy Load yang membuat blog serta widget yang ada dapat diakses lebih cepat.

Bagaimana sobat blogger, tertarik untuk menggunakan tema Kompi Flexible di blog sobat? Jika tertarik silahkan sobat mengunduh template kompi flexible di situs web pembuatnya via Tombol berikut.

Kompi Flexible V8.60


Baca juga postingan blog ini :Rekomendasi Template AMP Blogger Terbaik 2020

Penutupan

Nah itulah diatas deretan tema/template blogger terbaik hingga saat ini (2020). Berdasarkan template Blogger diatas, yang manakah yang sobat inginkan? Tulis jawabannya di bawah ya!

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga dengan beberapa rekomendasi template blogger terbaik 2020 diatas dapat membuat blog sobat semakin menarik dan membuat visitor blog sobat semakin nyaman membaca artikel artikel yang sobat punya.

Saya Feri irawan, salam anak bangsa!

1 comment for "Rekomendasi Template Blogger Terbaik 2020"

  1. Belum pernah coba deh template diatas.

    www.keepburger.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentarnya gan :)