LinkMagz, Template Blogger Terbaik Responsive dan Fast Loading

Template blogger terbaik LinkMagz. Baru baru ini blogger terkenal pembuat template blogger terbaik Mas Sugeng merilis template terbarunya bernama LinkMagz pada tanggal 5 maret 2020.

Bisa dibilang template LinkMagz merupakan template buatan Mas Sugeng yang ke-5 setelah VioMagz. Penasaran seperti apa tamplate linkMagz-nya?
LinkMagz, Template Blogger Terbaik Responsive dan Fast Loading Mas Sugeng

Pengenalan Template LinkMagz

Template LinkMagz merupakan template blogger tarbaik yang tampilannya didesain menyerupai template WordPress pada umumnya. Jika penasaran dengan tampilan live nya. Berikut ini link demo template LinkMagz yang loading super wuzz:

Demo LinkMagz


Template Mas Sugeng yang satu ini memiliki banyak perbedaan dari template blogger Mas Sugeng lainnya (VioMagz dan Evo Magz). Penasaran apa saja perbedaannya?

Perbedaan Template LinkMagz dengan Template VioMagz dan Evo Magz

Perbedaan template LinkMagz dengan template Mas sugeng lainnya adalah fitur-fitur yang disesuaikan dengan trend blogging saat ini.

Jadi, berikut ini fitur-fitur dan keunggunlan template blogger LinkMagz.

Postingan Khusus Jasa dan Produk

Salah satu fitur menarik yang dimiliki template LinkMagz adalah sobat bisa membuat postingan artikel produk atau jasa yang layaknya seperti platform WordPress dengan plugin ECommerce.

Jadi, jika nanti sobat menggunakan template LinkMagz dan berencana membuat artikel produk dan jasa. Sobat hanya perlu memberi postingan tersebut label Produk atau Products dan Jasa atau Service. Setelah itu halaman tersebut akan memiliki tampilan seperti situs E-commerce.

Postingan khusus Advertorial

Fitur menarik kedua dari template LinkMagz adalah fitur untuk membuat postingan khusus Advertorial atau Sponsored Post, caranya, yaitu hanya dengan memberi postingan tersebut label Advertorial atau Iklan atau Sponsor.

Fitur yang satu ini agak berbeda dengan fitur postingan jasa atau produk, yaitu fitur Advertorial akan menyembunyikan Widget Profil Author dibagian atas maupun bagian bawah dan juga akan menyembunyikan kolom komentar.

Baca juga : Cara menampilkan profil author di bawah postingan blogger [Update 2020]

Halaman Super Fast Loading

Di saat sekarang ini mendapatkan visitor blog merupakan hal yang bisa dibilang cukup sulit, apalagi jika loading blog yang tidak memungkinkan.

Namun, hal tersebut bisa diatur oleh template blogger linkmagz yang memiliki proses loading yang sangat cepat secepat kilat

Pengeditan Template 100% Via Tata Letak Blogger

Selain fast loading template LinkMagz juga dirancang agar lebih memudahkan penggunanya untuk melakukan mengeditan tampilan dengan cepat dan mudah.

Fitur yang satu ini bisa dibilang cukup membantu bagi para blogger pemula yang masih kurang paham masalah pengediatn kode HTML pada template.

Tidak seperti template sebelumnya yang harus melakukan beberapa pengeditan tata letak via Edit HTML Blogger, seperti widget menu navigasi diheader atau footer blog.

Fitur Dark Mode (Mode Gelap)

Dark Mode template blogger LinkMagz - Bang feri

Fitur mode gelap juga disediakan di template LinkMagz untuk membuat para visitor dengan nyaman membaca di area gelap ataupun malam hari.

Tidak hanya itu, fitur dark mode juga merupakan salah satu trend desain di tahun 2019 - 2020. Dan tidak hanya terdapat pada situs web saja, tetapi juga terdapat pada aplikasi, software dan Smartphone salah satunya.

Fitur yang satu ini juga akan membuat tampilan blog tetap keren dan bisa diatur jika ingin mengaktifkan atau menonaktifkannya.

Nah mungkin itu saja beberapa fitur dan keunggulan yang dimiliki template blogger LinkMagz.

Bagaimana, tertarik dengan template LinkMagz yang masih hangat ini? Jika tertarik silahkan sobat mendownloadnya di bawah ini

Download LinkMagz


Info Pembelian:

Jika tertarik dengan template blogger LinkMagz buatan Mas Sugeng, silahkan kan sobat langsung membelinya di situs pembuatnya via tombol diatas. Harga template LinkMagz Rp 245.000.

Buruan beli ada diskon 30% yang hanya berlaku hingga tanggal 30 April 2020

No comments for "LinkMagz, Template Blogger Terbaik Responsive dan Fast Loading"